Sate Taichan Bang Ocit di Senayan Tapi Gak Mahal!?

Sate yang satu ini lagi hits, lho. Daging ayam atau sapi dipotong kecil-kecil kemudian ditusuk ke tusukan bambu atau lidi. Dibakar tanpa menyiramkan bumbu ke atasnya, kemudian langsung disajikan dengan siraman berupa cabe rawit yang diulek bersama jeruk nipis, daun jeruk, dan bumbu lainnya… Wow! Kebayang dong bagaimana rasa pedasnya. Kamu bisa menikmati menu ini salah satunya di Sate Taichan Bang Ocit yang beralamatkan di Jalan Asia Afrika, Senayan

Sate Taichan Bang Ocit

Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

087884444528
Jam Buka: 18.00 – 24.00

50.000±/pax

Advertisements

One Comment Add yours

  1. Annetta Winia says:

    Rated 3.5 of 5.0
    Enggak ngerti karena emang datengnya Jumat malem, atau emang separah itu… antre-nya 3 jam, padahal udah pesen via Whatsapp sama abang-nya😂😂 Pesen via Whatsapp-pun dapet nomornya 21. Keburu kenyang nyemil sana-sini yang lewat pas nungguin sate 3 jam sih. Tapi salut, yang kerja orangnya sedikit jadi kasian juga hahah malem-malem, dikerubungin gitu — susah gerak dah abangnya. Sekeliling gerobak yang nunggu rame banget, 3 lapis.
    Taichan-nya enak kok cmn gak tahan ngantrinya aja, & mendingan pesen dikit jadi dibumbuinnya pas. Kalo udah banyak gitu, kan jadi menggunung — ada yang kena ‘garem’, ada yang nggak. Setusuk 2,000, aqua 5,000, minuman berasa yang lain 10,000, parkir daerah sana (bayar pas dateng) 10,000. Ya kira-kira deh kalo makan disini, jauh pula. Kalo buat ngulang, boleh lah — kalo lagi kepengen aja atau kangen sama abangnya😂😂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s